Brilio.net - Sejak beroperasi hingga saat ini, keberadaan ojek online memang kerap menarik perhatian. Baik karena kontroversinya dengan tukang angkot maupun ojek pangkalan. Namun terkadang ada juga kisah lucu yang mengiringinya. Salah satunya seperti yang dialami oleh salah seorang driver ojek online yang satu ini, bukannya memboncengkan pelanggannya ke lokasi tujuan melainkan justru drivernya yang duduk di belakang.

Kejadian unik disaksikan oleh sesama driver ojek online bernama Baru Wicaksono. Ia kemudian menceritakan melalui akun media sosialnya kejadian lucu yang ia potret pada Sabtu (11/3), di grup komunitas sesama driver ojek online.

"Di jalan ngeliat driver dibonceng sama penumpang pas ditanya kenapa kok driver dibonceng? Malah dijawab sama penumpangnya "Drivernya nggak tau jalannya. Jadi saya yang bawa mas!" Hahahaha untung dapet penumpang baik gitu," tulis Wicaksono seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Minggu (12/3).

driver bonceng © 2017 brilio.net

foto: Facebook.com/baru.ii

Rupanya driver tersebut merupakan perempuan yang sepertinya belum hafal jalan, sehingga pelanggannya memilih mengemudinya sendiri agar tidak tersesat. 

Mendapat penumpang yang baik seperti ini sangat menyenangkan. "Jangan mau bang, ntar minta discount 50% dengan alasan karena pelanggannya yang nyetir, haha," ujar akun Torvalt Putra Rohiem Rizky mengomentari.

"Wah itu yang dibonceng bininya sendiri dah, masa driver unyu-unyu gitu pake bakiak pink," tulis akun Ben Cah Yogya. "Drivernya memang cewek. Cuma karena pelanggannya baik hati dan kasian sama drivernya, jadi yang bawa kendaraan justru pelanggannya," kata Wicaksono menjelaskan.

Wah ada-ada saja ya...