Brilio.net - Pelajaran seni rupa merupakan salah satu pelajaran yang disenangi para murid. Apalagi, kalau gurunya cukup kreatif dalam membuat bahan ajar sehingga yang dipelajari bukan hanya modul atau buku pelajaran. Kalau gurunya kreatif, besar kemungkinan muridnya pun akan ikut terpantik.

Pasalnya, setiap murid pasti punya kreativitasnya masing-masing. Hanya saja, kreatifitas itu mungkin terpendam. Sehingga, butuh pemantik agar kreativitas itu tersulut. Kalau guru bisa memantik kreativitas itu, mata pelajaran seni rupa pasti jadi menarik abis.

Contohnya dapat dilihat pada akun TikTok @ndarukurniawan_suseno, dilansir brilio.net pada Selasa (19/9). Dalam video tersebut, @ndarukurniawan_suseno memperlihatkan hasil tugas muridnya yang kreatif.

Tentu saja, kreativitas muridnya dipantik terlebih dahulu dengan tugas yang tak kalah menarik. Yaitu, para murid disuruh menggambar apapun dari satu garis yang telah dibuat oleh guru. Kalau penasaran bagaimana hasilnya, langsung aja tengok 10 gambarnya yang telah dihimpun brilio.net, Selasa (19/9).