Brilio.net - Bocah laki-laki dikenal paling badung. Sementara kebalikannya, bocah perempuan disebut paling rajin karena lebih sering di rumah membantu orangtuanya. Biasanya anak laki-laki memang banyak menghabiskan waktu untuk main di luar dengan teman-teman. Sehingga mereka lebih memilih banyak menghabiskan waktu dengan temannya daripada di rumah dengan orangtua.

Tak ayal kelakuan itu terkadang membuat orangtua geram. Sebagai anak laki-laki, dulu kamu pasti pernah mengalami momen saat dicari-cari orangtua. Namun ketika tahu sedang dicari, bukan malah pulang ke rumah. Biasanya malah semakin mencari cara bagaimana supaya tidak ketahuan dan disuruh pulang secara paksa.

Belum lama ini, viral sebuah video yang menunjukkan cara unik seorang bocah yang sembunyi dari kejaran emaknya. Lokasi yang dipilih bocah ini pun tak terduga, yakni di atap rumah. Kelakuan bocah pra remaja memang suka ekstrem.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, terlihat seorang ibu yang memantau jalanan dari arah masuk ke rumah. Ibu ini tampak seperti menunggu seseorang. Ia bahkan tak bergerak sedikitpun dari posisinya.

Di saat yang bersamaan, tak jauh dari tempat ibu ini berdiri terekam pula seorang bocah sedang berada di atas genteng. Bocah ini juga tampak enggan bergerak dari atap rumah yang terbuat dari asbes tersebut. Sesekali bocah berkaus merah ini melongok ke bawah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kelakuan anak +62 dicariin emaknya malah ngumpet di atas . . Follow @video_medsos @raja_posting

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos) on

Usut punya usut, bocah tersebut ternyata sedang kabur dari kejaran emaknya. Sang perekam video tersebut beberapa kali sempat menerangkan, bocah itu betah banget di atas karena si ibu sedang mencarinya. Bandel banget, ya!

Sontak saja video tersebut mengundang tawa warganet. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 80 ribu kali. Banyak warganet yang berkomentar nyeleneh tentang kelakuan bocah satu ini. Kelakuan anak kecil ada-ada saja.

"Bisa naik kaga bisa turun," kata akun @tikka_tikku.

"Bukan adek gua min," ujar akun @syyamm.

"3 Menit Sebelum Diusir Dari Rumah," tulis akun @fianz_setiawan17.