Brilio.net - Kreativitas setiap orang bisa muncul kapan saja dan dalam situasi apa saja. Biasanya kreativitas ini lebih banyak muncul dalam keadaan yang mendesak. Tak dipungkiri, setiap orang memang dilahirkan dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Hal ini sangat berguna untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

Salah satu permasalahan yang kerap terjadi adalah barang-barang atau peralatan rumah tangga yang rusak. Ya, setiap benda yang dipakai memang bakal rusak lama kelamaan nih. Tapi, kalau rusak bukan berarti kamu harus buru-buru membuangnya lho.

Biasanya entah itu sapu yang patah, sendok yang meleyot, dan lain sebagainya. Nah, kali ini kamu jangan langsung membuangnya ke tempat sampah. Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menyambungkan benda-benda tersebut dengan alakadarnya, lho. Sehingga kamu masih bisa menggunakannya lagi.

Seperti potret-potret berikut ini, karena dibuang sayang, orang ini malah menyambungkan dengan benda yang nyeleneh pol. Berikut telah brilio.net rangkum dari Instagram @unconditionaldesign pada Rabu (28/12).