Brilio.net - Karangan bunga sudah lama menjadi simbol universal yang merepresentasikan penghargaan dan ucapan selamat. Kecantikan alami dan beragamnya bunga-bunga yang ada tidak hanya mampu memikat mata, tetapi juga memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan-pesan emosional yang mendalam.

Dari pencapaian seseorang, seperti kelulusan, promosi, atau pernikahan, karangan bunga mampu menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan. Karangan bunga telah menjadi sarana komunikasi visual yang mengandung arti mendalam bagi penerima.

Di atas karangan bunga itu tertulis ucapan selamat, doa, serta harapan bagi penerima. Tidak lupa juga nama pengirim yang disematkan di paling bawah. Biasanya isi pesan tersebut mengharukan dan penuh suka cita, tapi bagaimana kalau sebaliknya?

Nggak ada makna mendalam sama sekali, karangan bunga kiriman dari teman sendiri ini isinya malah usil pol. Mau marah tapi ya lucu. Penasaran seperti apa? Berikut 11 potret kocak kiriman karangan bunga dari teman yang bikin marah tapi juga ngakak, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/8).