Brilio.net - Mencari pekerjaan memang bukan perkara mudah. Apalagi di era saat ini yang di mana persaingan kerja sangat tinggi. Antara lapangan kerja dan pencari kerja jumlahnya nggak seimbang nih. Karena itu di era sekarang ini orang lebih banyak dimotivasi untuk membuat usaha sendiri agar bisa membuka lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan.

Sulitnya mencari pekerjaan ini membuat orang sering kali curhat di media sosial. Ya barangkali ada warganet yang bisa membantu mereka terkait pekerjaan. Di media sosial juga banyak grup-grup pekerjaan yang bertebaran. Banyak orang yang curhat dan mencoba mencari pekerjaan di tempat tersebut.

Nah, tapi di antara curhatan-curhatan orang tersebut, ada aja yang kocak banget nih. Banyak orang yang mencari pekerjaan tapi malah bikin status medsos yang nyeleneh. Kalau dibaca bisa bikin kamu terpingkal-pingkal jadinya. Pernah nggak sih kamu membaca curhatan nyeleneh warganet di media sosial?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12), berikut 11 status lucu warganet yang bikin terpingkal-pingkal karena curhatan absurdnya.