Brilio.net - Di perkembangan teknologi seperti saat ini, media sosial merupakan sebuah hal yang nggak terpisahkan, terutama bagi kalangan anak muda. Hampir setiap hari, orang-orang dari berbagai kalangan mengakses media sosial untuk kepentingan yang beragam. Mulai dari berkomunikasi dengan orang lain, berbelanja, sekadar browsing, atau stalking akun media sosial orang lain dan lain sebagainya.

Nah, dalam bermedia sosial ini, paling sering orang menggunakannya untuk berbagi pesan dengan orang lain nih. Misalnya saja dengan membuat status soal hal-hal penting dalam hidup, ataupun curhat permasalahan hidup yang tengah membelenggu.

Memang, curhat di media sosial bagi sebagian orang merupakan hal yang nggak perlu, tapi ada kalanya orang yang nggak bisa meluapkan perasaannya di kehidupan nyata, kemudian membagikannya di media sosial agar merasa lebih baik. Ya, soal menggunakan media sosial ini memang menjadi hak masing-masing orang.

Dari curhat soal hal paling umum, sampai hal-hal yang sangat khusus dan rahasia, pasti sering banget kamu lihat muncul di linimasa. Misalnya saja seperti curhat cewek soal kecanduan melakukan seks yang dilansir brilio.net dari akun Facebook Ugie Tea, Selasa (19/2), berikut ini nih. Seolah membongkar permasalahan pribadi yang sangat rahasia, curhatan cewek yang satu ini memang bikin orang jadi penasaran akan persoalannya.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/Ugie Tea

Awalnya, cewek ini memperkenalkan diri hingga menjelaskan permasalahan yang dia hadapi yang cukup serius untuknya. Nah, dirinya juga ingin menjelaskan awal mula dari permasalahan kecanduan tersebut.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Ugie Tea

Namun, mendadak cewek tersebut mengatakan bahwa ia nggak sanggup buat menceritakan hal tersebut. Jadi, dirinya mengimbau agar yang membaca curhatannya dapat memahami maksud dari permasalahan yang dihadapi. Dirinya juga memperingatkan pembaca bahwa ceritanya tersebut akan disensor semuanya karena takut membuat orang tidak nyaman.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Ugie Tea

Nah, saat masuk ke inti ceritanya, cewek tersebut benar-benar menyensor seluruh curhatannya soal kecanduan seks tersebut. Sensor yang dilakukannya ini tak ayal bikin warganet seketika geram. Tadinya serius, eh langsung mendadak kesal.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Ugie Tea

Bagaimana nggak kesal? Banyak yang sudah menyimak dengan seksama permasalahan yang akan dipaparkan. Eh tapi, ujung-ujungnya malah cuma dikasih tanda bintang.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Ugie Tea

Di akhir curhatannya, cewek tersebut meminta maaf karena tak bisa menceritakan semuanya. Dirinya juga meminta saran ke warganet soal solusi permasalahannya tersebut.

curhat medsos ngeselin © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Ugie Tea

Warganet yang dibikin kesal sama curhatan cewek tersebut, kemudian menyerbu kolom komentar dengan berbagai pendapatnya. Banyak dari mereka yang langsung marah-marah saat tahu inti cerita dari curhatan cewek tersebut.

"Hahahaha full sensor," tulis akun Restu Mukti.

"Jiankkrikkk kok bsa ya.. golok mana golok," ungkap akun Radietya Knight.

"Gw udah trik nafas dalem² jugaan," kata akun Gede Sudayana.

"Jadi gini saya mo bilang ********* **** **** ***," balas akun Evan Tualage.

" **** *** ******* ****** ******* *************,,****** ****, ***** **** *********** (maaf komennya gue sensor,, soalnya takot yg baca jd struk)," ujar akun Erni Riahati Simbolon.

"Sedih bgt ceritanya, btw ni mahluk k*mpang dmna rumahnya? Pgn ane sleding kepalanya," kesal akun Endraz Yudhistira.