Brilio.net - Kehidupan sosialita memang identik dengan berbagai kemewahan. Mulai dari gaya busana mewah, koleksi tas dan aksesori yang berharga fantastis hingga bepergian menggunakan pesawat jet pribadi. Segala hal yang dilakukan oleh para sosialita ini merepresentasikan kelas sosial mereka.

Ngomong-ngomong soal bepergian dengan jet pribadi, sebagian sosialita memang memilih untuk menggunakan moda transportasi yang satu ini. Bagaimana tidak? Pergian menggunakan pesawat jet pribadi memberikan ruang privasi. Selain itu, jika bepergian besama keluarga atau sahabat terdekat, perjalanan akan terasa lebih intim dan nyaman.

Untuk menikmati fasilitas mewah itu, para sosialita nggak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, biaya bepergian dengan pesawat jet pribadi memang nggak murah. Apalagi, kalau harus bepergian ke luar negara. Namun, biaya yang dikeluarkan mereka ini tentunya sesuai dengan fasilitas yang diterima.

Naik pesawat jet pribadi seperti sosialita ini tampaknya juga menjadi impian banyak orang. Siapa sih yang nggak mau menikmati fasilitas mewah dengan ruang privasi yang cukup selama perjalanan? Biasanya, kalau sosialita sedang bepergian dengan pesawat jet, mereka bakal mengabadikan momen tersebut melalui bidikan kamera.

Nah, kalau kamu ingin merasakan naik jet pribadi dengan budget yang kecil, kamu bisa mengikuti tutorial naik pesawat jet dibagikan oleh musisi Addie MS melalui akun Twitternya, seperti dilansir brilio.net, Senin (11/2).

Eits, tapi jangan dianggap serius ya, soalnya, tutorial yang satu ini bakal bikin kamu kesel sendiri melihat endingnya.

Awalnya, memang terlihat seperti sosialita yang tengah menikmati pemandangan dari jendela pesawat jet pribadi. Tapi, waktu di zoom out, ternyata jendela tersebut hanyalah sela di kursi plastik yang biasa kamu temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Video cara naik pesawat jet low budget ini tak pelak bikin warganet ketawa dibuatnya. Mereka pun membanjiri kolom komentar Addie MS dengan cuitannya yang kocak abis.

"KENAPA KEPIKIRAN SIH BAWA BANGKU KE ALAM GITU," tulis akun @fermendkis.

"Ngakaaaaak gw... Sambil keluar air mata... Hahahahahahaha @addiems," kata akun @AgustiantiTenny.

"Bahahahahaha...bIsa ngelucu juga mas?? Coba dong di panggung stand up ...jadi penasaran nihhhh," ujar akun @sid_abeng.

"Ha.. Ha.. Jet itu mah aqu juga punya selusin....," ungkap akun @Dedehamara3.

"Sosialita low budget," tulis akun @damnice03.