Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini, aksi emak-emak cukup menyita perhatian. Melabrak pelakor hingga menggigit tangan polisi karena ogah ditilang. Aksi tersebut lantas viral, dan mebuat emak-emak tersebut panen hujatan.

Beda kisah dengan emak-emak yang ditengarai sedang mengisi BBM di SPBU Kediri, aksinya malah tuai pujian. Bahkan, caranya mengisi bensin bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Pasalnya, sangat keras dilarang SPBU menjual BBM dengan jeriken, lantas emak ini punya cara yang berbeda.

Dalam foto yang diunggah akun Sis Ragil, Kamis (22/2) seorang pegawai SPBU terlihat sedang mengisi BBM sambil tersenyum. Bukan melalui lubang tangki kendaraan, pegawai tersebut menuangkan BBM ke sebuah jeriken yang menempel di punggung seorang emak-emak.

Emak-Emak Isi Bensin © 2018 brilio.net

Cara emak-emak yang tak turun dari sepeda motor dan menggendong jeriken besi tersebut menadi perbincangan hangat warganet. Seperti komentar @Maria Sugiharto "kok pinter ibuk nya.....kl rumah nya jauh ya aduhh berat bgt".

Loading...

Selain unik, tak sedikit warganet yang mengatakan cara emak-emak ini super kreatif. "Emak2 zaman now" komentar @Ade Permana

Menurut kamu gimana guys?