Brilio.net - Acara pernikahan sudah seharusnya menjadi momen yang membahagiakan tidak hanya bagi kedua mempelai, namun juga bagi seluruh keluarga dan tamu undangan. Kedua mempelai tentunya juga ingin agar pernikahan ini bisa menjadi memori yang dapat terus dikenang, sehingga sudah seharusnya resepsi dibuat seindah dan semeriah mungkin.

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam resepsi pernikahan adalah prosesi lempar bunga. Momen ini merupakan bagian dari tradisi saat pasangan pengantin akan melemparkan buket bunga ke arah tamu-tamu yang datang, terutama perempuan.

Banyak yang percaya bahwa siapapun yang menerima buket bunga dari pengantin akan mendapat keberuntungan di kehidupan mereka. Terutama dalam urusan mendapat pasangan hidup seperti kedua mempelai yang tengah menikah.

Biasanya, prosesi ini berjalan singkat dan lancar tanpa hambatan, namun apa jadinya jika yang terjadi justru sebaliknya? Hal ini seperti terlihat dari unggahan pemilik akun TikTok @nikahinaku_wo yang dilansir brilio.net, Jumat (9/6). Video viral ini memperlihatkan prosesi lempar bunga yang endingnya bakal bikin kamu nggak habis pikir.

saat pengantin lempar bunga © TikTok

foto: TikTok/@nikahinaku_wo

Beginilah potret awal dari prosesi lempar buket bunga tersebut. Terlihat, kedua mempelai pria dan wanita dengan outfitnya yang indah tengah memegang buket bunga sembari bersiap-siap melemparnya ke arah belakang. Sementara itu, bridesmaid yang berjumlah 4 orang itu pun tampak ambil ancang-ancang untuk memperebutkan buket bunga.