×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah ini menangis tak mau sekolah, alasannya tak terduga

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Bocah ini menangis tak mau sekolah, alasannya tak terduga

foto: Twitter/@muqrizaharin

Padahal bocah itu pakai seragam sekolah lengkap dengan tas dan sepatunya.

10 / 09 / 2019 13:38

Brilio.net - Setiap orangtua pasti ingin melihat anaknya rajin menuntut ilmu di sekolah. Sayangnya kadang ada saja tingkah dari anak yang berusaha untuk tidak masuk sekolah. Berbagai alasan dilontarkan sang anak supaya tak jadi sekolah. Bahkan ada juga alasan tak terduga dan geleng kepala. Tingkah polos seorang anak memang begitu menggemaskan.

Sama halnya dengan bocah kecil yang ada di Malaysia ini, ia tak mau sekolah lantaran diejek jelek oleh kakaknya. Sudah menjadi rahasia umum antara kakak dan adik akan sering beradu pendapat hingga bertengkar satu sama lain. Bahkan hal tersebut tak memperdulikan saat mereka masih anak-anak bahkan sudah dewasa.

Suasana yang sering ditemui seperti saat kakak menggoda sang adik hingga berteriak, menangis dan akan mengadu ke orang tua. Mungkin itu yang dirasakan seorang bocah laki-laki yang lebih dewasa dari adiknya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak di Malaysia ini.

Mengejek adiknya sepertinya hal yang ia sukai bahkan hingga si adik menangis dan tak ingin berangkat sekolah.

Dilansir brilio.net dari akun media sosial Twitter @muqrizaharin, Selasa (10/9), ia mengunggah sebuah video kocak saat menjahili adiknya yang masih kecil saat bersiap untuk berangkat sekolah. Melihat adiknya sudah siap dengan seragam, tas yang digendong dan sepatu ia justru membuat adiknya menangis dan tak ingin berangkat sekolah.

Loading...

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa adiknya tak tampan. Berulang kali ia menyebutkan kalimat itu sambil merekam dan tertawa. Mendengar sang kakak mengatakan kata-kata tersebut, bocah kecil itu pun kemudian menangis sambil keluar dari kamarnya.

Kakaknya terus mengatakan tak tampan kepada adik kecilnya. Bocah itu lalu melemparkan tasnya sambil menangis dan merajuk di sofa rumahnya sambil mengatakan tak ingin berangkat sekolah.

Sang pemilik akun yang diduga adalah kakak dari bocah kecil tersebut mengaku aksi jahilnya itu adalah bentuk rasa kasih sayangnya pada adik kecilnya. Ia bahkan membagikan foto adiknya dan menuliskan caption "Jangan terlalu cepat besar :')" tulisnya.

Video yang diunggah pada Sabtu (7/9) tersebut sudah mendapatkan 20,5 ribu retweets dan telah ditonton sebanyak 363,7 ribu kali. Memiliki durasi sekitar 25 detik, tak hanya mengumpulkan banyak retweets tetapi juga beberapa netizen meninggalkan beragam komentar.

"jahat banget menggoda anak itu sampai dia tidak ingin pergi ke sekolah hahhaha," tulis @schaseyraa.

"Hahahaha tertwawanya kayak puas banget," timpal @frhadlna.

"Kalau aku jadi adik dia aku balas "eee single," imbuh @whoisdaniiii.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more