Sekilas bila dilihat tidak ada yang aneh dari daftar absen tersebut. Semua tampak normal dan biasa, sampai kamera memperlihatkan dalam jarak dekat, tanda tangan yang unik tersebut.

Di nomor urut 5, terdapat dua buah bintang kecil yang ternyata adalah sebuah tanda tangan milik seseorang. tanda tangan itu benar-benar seperti bintang yang biasa dibuat orang-orang.

tanda tangan nyeleneh © TikTok

foto: TikTok/@RisyeKurnia

Bukan tanpa alasan mengapa murid dengan nomor absensi 5 itu membuat tanda tangannya seperti bintang. Rupanya nama dari si pemilik tanda tangan itu tak lain adalah Bintang Riski Hidayah. Ternyata bentuk tanda tangan itu terinspirasi dari namanya sendiri.

Sang guru pun menyebut anak ini memiliki tanda tangan yang unik dan benar-benar seperti bintang, "unik ya tanda tangannya, tanda tangan sang bintang" ujarnya.

tanda tangan nyeleneh © TikTok

foto: TikTok/@RisyeKurnia

Video yang diunggah oleh akun @RisyeKurnia ini sukses mendapat perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 167 ribu kali. Tak sedikit warganet memberikan komentar lucu di postingan tersebut.

"siswa sya TTD nya logo Konoha + ada juga yg bintang," kata @dindaa.

"nama ny jg bintang ko,, anak ny kaya pa c, bls pakai vt dong,,,, ," ujar @Riyan Angga09.

"anakku jg namanya Bintang, & tnda tangannya jg gambar bintang ," komentar @Bunda fia.

"anak kreatif sih,biar smaan sma nmanya," timpal @fitri.Ahmad.

@risyekurnia Tanda tangan Unik, slow motion #MAKUKUBestGiftOfLove #DidYouFYawn f #flksyuk Hanya Aku Yang Mencintaimu Guitar - Muaji N.A