Brilio.net - Dewasa ini, kehadiran minimarket sudah semakin banyak. Tak cuma hadir di perkotaan, kini minimarket juga sudah banyak ditemukan di perkampungan. Meski terkesan menjadi saingan warung tradisional, kehadiran minimarket bisa menjadi opsi berbelanja bagi konsumen.

Minimarket juga biasanya punya pelayanan yang baik nih. Karyawannya bekerja berdasarkan SOP, serta tempat belanjanya nyaman karena berpendingin ruangan. Selain itu yang paling bikin nyaman, biasanya minimarket punya tempat parkir yang cukup luas buat kendaraan kamu.

Fasilitas tersebut cukup penting mengingat kadang susah cari tempat parkir kendaraan ketika kamu akan berbelanja. Meskipun tempat parkirnya berbayar, setidaknya kamu bisa tenang karena kendaraan terparkir dengan baik.

Tapi pernah nggak sih kamu melihat penampakan yang kocak di tempat parkir minimarket? Entah posisi kendaraan yang nyeleneh abis, atau tingkah orang-orang yang kadang absurd banget. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5), berikut 11 penampakan nyeleneh di parkiran minimarket yang bikin tepuk jidat.