Brilio.net - Mobil adalah kendaraan pribadi yang mempunyai ukuran cukup besar. Karena ukurannya itu tentu memerlukan tempat parkir yang luas pula. Makanya sangat dianjurkan untuk pemilik mobil membuat garasi pribadi sendiri dulu di rumah sebelum memutuskan untuk membeli mobil.

Jika hal tersebut tidak diperhatikan, maka banyak mobil pribadi yang bakal parkir sembarangan. Hal tersebut seringkali menjadi masalah, apalagi kalau kamu tinggal di kawasan padat penduduk. Belum lagi kalau kamu bawa mobil keluar rumah dan nggak menemukan lahan parkir yang luas.

Kejadian parkir sembarangan pasti nggak bisa dihindarkan. Kalau sudah begini, bisa menyebabkan kemacetan lalu lintas dan mengganggu arus kendaraan lainnya. Praktik tersebut tentu melanggar aturan lalu lintas dan dapat mengganggu ketertiban umum.

Namun, pengendara mobil ini kadang kelewat kreatif dalam mencari lokasi parkir. Seperti gambar di bawah ini yang merupakan kumpulan potret kocak mobil parkir sembarangan. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu, (29/11).