Brilio.net - Hampir semua kalangan tahu mengenai Upin Ipin. Ya, film kartun yang berasal dari Malaysia itu masih saja menarik perhatian penikmat hiburan TV. Upin Ipin rilis sejak 2007 dan ditayangkan juga di Indonesia. Upin Ipin sampai sekarang masih menjadi salah satu kartun favorit semua kalangan.

Upin Ipin mengusung cerita sederhana, kehidupan sehari-hari dari dua bocah kembar bersaudara bernama. Upin Ipin hanya tinggal bersama kakak dan neneknya. Tingkah lucu dan nakal keduanya sering mengundang tawa karena sangat menghibur. Apalagi saat mereka bandel dan ngeyel kepada kakaknya.

respon lucu Upin Ipin Blackpink instagram

foto: Les' Copaque Production

Saking lucunya melihat tingkah dua kembar ini banyak warganet yang membuat berbagai editan Upin Ipin. Mulai dari foto editan, meme-meme lucu, hingga video parodi. Nah beberapa waktu ini Upin Ipin disandingkan dengan lagu milik girlband Blackpink.

Di mana ada salah satu lagu Blackpink yang berjudul Bombayah mengandung lirik 'Oppa'. Sedangkan Upin Ipin memanggil neneknya dengan sebutan Opah. Pelafalan kata ini menjadi menarik bagi warganet. Tak ayal kreativitas warganet muncul dengan mengedit Upin Ipin dan Blackpink.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KPOPMISHEARDINDOO THE REBORN (@kpopmisheardindoo) on

Video editan ini juga diunggah kembali oleh akun official Facebook dari Upin Ipin. Di video itu ketika Blackpink mengucapkan lirik 'Boom Boom Ba Boom Boom Ba', Upin Ipin menyebutkan kata terakhir dari lirik itu 'Oppa' dengan ekspresi teriak.

Menariknya lagi, di akhir ucapan saat Upin Ipin memanggil Opah, tampak sang nenek ditampilkan dengan muka terkejut seakaan bisa mendengar panggilan dari dua cucunya. Ada juga yang berpikir kalau editan video ini sebagai respons dari Upin Ipin setelah mendengar irama keras lantutan lagu Blackpink. Berikut beberapa komentar dari warganet, brilio.net lansir dari akun Facebook @upinipinofficial pada Kamis (18/7).

"Terkejut opah... Upin Ipin dah pandai layan kpop," tulis akun @Juwita Jamaludin.

"Hahahahaha... lawak nye tengok ni," komentar akun @Denis Jagres.

"Lawak betul," kata akun @Rajawali Ramadhan Babelian.

"Oppah ahahahha ... pandai upin ipin buat troll," tutur akun @Syafiq Shaharuddin.

"Nurul Rezuana Rei Haslinda hahahahhaa," sahut akun @Rei Idayu.