Brilio.net - Namanya wanita memang punya kekuasaan tertinggi apalagi jika sudah berkeluarga. Pokoknya apa yang diinginkan harus dipenuhi deh. Mulai dari baju, sepatu, kosmetik hingga perhiasan. Kalau nggak dituruti siap-siap deh bisa ngambek seharian hingga melakukan hal-hal nekat.

Hal serupa dilakukan oleh seorang wanita yang diduga berada China ini. Saat melihat-lihat perhiasan di mall, wanita itu terlihat berdebat dengan suami/pasangannya. Namun sepertinya sang suami/pasangannya tak mau membelikan perhiasan yang diinginkan.

Saking sedihnya akhirnya si wanita terduduk di lantai. Namun yang mengejutkan dia juga menarik celana suami/pasangannya itu seperti anak kecil. Dan celana si lelaki sampai melorot. Karena malu akhirnya suami/pasangannya itu mau membelikan perhiasan. Wah wah apakah kamu juga begitu?

Video ini kemudian menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Semuanya menyayangkan sikap si wanita yang dinilai keterlaluan dan seperti anak kecil. "Hahahaha, ini dipelorotin luar dalem judulnya," komentar netizen.

Tonton videonya di bawah ini: