Brilio.net - Dari zaman dulu, Indonesia dikenal sebagai tempatnya orang-orang sakti mandraguna. Di zaman sekarang pun pertunjukan yang memamerkan tenaga dalam seseorang kerap diselenggarakan di berbagai acara. Contohnya seperti pertunjukan prajurit TNI yang sanggup mematahkan kayu, besi, hingga tumpukan bata.

Nah, baru-baru ini video singkat yang memperlihatkan aksi seorang pria mencoba mematahkan batako viral di media sosial Twitter dikutip brilio.net, Selasa (30/1). Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, seorang pria terlihat duduk bersila bersiap-siap hendak mematahkan sebuah batako di depannya.

aksi pria patahkan batako ini awalnya meyakinkan © 2018 twitter

Awalnya, pria tersebut tampak menyembah sambil menyatukan kedua telapak tangan. Sejurus kemudian ia mencoba meletakkan tangan kanannya di tengah-tengah batako. Ia pun terlihat menarik napas dalam-dalam sambil menggerak-gerakkan tangan seperti sedang mengeluarkan jurus.

aksi pria patahkan batako ini awalnya meyakinkan © 2018 twitter

Pria yang bertelanjang dada itu terus menerus mengulang gerakannya. Seolah ia ingin mengumpulkan konsentrasi dan kepercayaan diri agar batako di depannya dengan mudah dihancurkan.

Nah, kamu penasaran seperti apa endingnya? Yuk simak aja lewat video singkat di bawah ini. Kamu pasti ngakak terpingkal-pingkal.