Brilio.net - Di zaman serba modern ini, transportasi ojek online sudah layaknya kebutuhan pokok bagi masyarakat. Bagaimana tidak? Ojek online selalu siap melayani kebutuhan 24 jam nonstop. Nggak cuma melayani antar jemput ke suatu tempat, ojek online juga memiliki berbagai fitur layanan, seperti antar barang, hingga membeli makanan. Jasa ojek online juga semakin menarik pengguna dengan berbagai promo diskon yang ditawarkannya.

Kalau soal promo, para pengguna tentunya nggak mau ketinggalan untuk memanfaatkannya. Apalagi kalau pengguna tersebut adalah para mahasiswa yang nggak mau rugi. Voucher diskon pastinya sayang banget kalau nggak dipakai.

Seperti yang dilakukan oleh seorang mahasiswa pascasarjana di sebuah universitas di Yogyakarta ini. Demi memanfaatkan voucher diskon biaya antar pesan makanan melalui ojek online, mahasiswa bernama Deni ini memesan menu makanan yang bikin driver ragu-ragu dibuatnya.

order ojol kocak © 2018 twitter

foto: Twitter/@thebims

Loading...

Mahasiswa yang satu ini hanya memesan satu menu sambal di sebuah warung makan dengan harga Rp 1.000. Biaya antar untuk pesanan ini sejumlah Rp 4.000 terpangkas diskon. Kisah mahasiswa terniat ini dibagikan oleh akun Twitter @thebims seperti dilansir brilio.net, Jumat (18/10).

order ojol kocak © 2018 twitter

foto: Twitter/@thebims

"Sayang voucher nggak kepakai. Lumayan buat beli sambel. Deni, mahasiswa koplak S2-," tulis pemilik akun @thebims yang juga teman Deni dalam caption unggahannya.

Sontak, kisah mahasiswa yang kocak ini viral di media sosial. Warganet pun berbondong-bondong memberikan komentarnya untuk kelakuan lucu tersebut.

Banyak dari mereka yang dibuat ketawa karena tingkah memanfaatkan voucher ojek online itu. Nggak jarang juga mereka salut pada si driver ojek online yang kelewat sabar menghadapi order nyeleneh ini.

"Aku auka nih org begini, jiwa pecinta geratisannya gayaku bgt," tulis akun @tinaasianipar.

"Mas mas driver nya sebenernya mau nampol yg order.-_-," kata akun @umiatililis.

"Anjay kocak banget," ungkap akun @adawiyahriwan.

"Untung bapak gojeknya sabar, harusnya nama bapaknya jgn ditutup. Patut di apresiasi," tulis akun @NurazhizaHamza.