Brilio.net - Kehadiran media sosial memang memberikan warna baru bagi kebanyakan orang. Mereka jadi lebih mudah berkomunikasi dengan siapa saja di belahan dunia manapun. Selain itu juga menjadi hiburan yang cukup menyenangkan. Mereka juga dapat mengakses berbagai sumber informasi dengan mudah.

Selain itu, media sosial menjadi salah satu wadah bagi seseorang untuk mengungkapkan ekspresi atau sekedar menunjukan eksistensinya. Seperti halnya, memperlihatkan kegiatan sehari-hari melalui sebuah status di media sosial. Salah satu media sosial yang kerap kali menjadi wadah adalah media sosial Whatsapp.

Banyak status whatsapp yang dibagikan cukup mencuri perhatian, hingga membuat orang terheran-heran. Mulai dari status yang berisi keluh kesah hingga ada lho yang membuat status untuk pinjam uang.

Nah, status meminjam uang ke termasuk ke hal sensitif bagi beberapa orang. Tak heran jika status tersebut dapat menimbulkan drama yang berkaitan dengan uang dan menjadi bahan hiburan tersendiri.

Nah, penasaran dengan status WA orang pinjam uang yang bikin kita tepuk jidat dan terheran-heran? Berikut ini 8 status WA orang pinjam uang, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

1. Duh... pinjam uang gantinya brompton. Tapi cuma miniatur aja lho.

 Status wa orang pinjam uang Berbagai sumber foto:Twitter/skeptisboy