Brilio.net - Tanggal tua gini, uang udah mau habis dan gaji belum juga turun pasti bikin kamu bete, ya nggak? Udahlah, kamu tuh nggak harus bete berkepanjangan. Biar lagi bokek, kamu tuh bisa banget keleus berprinsip, "Nggakpapa bokek yang penting sombong". Bukan sombong dalam arti sesungguhnya lho ya, tapi cuma buat lucu-lucuan saja.

Seperti 8 meme "yang penting sombong" yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/11) ini. Buat lucu-lucuan sambil nunggu gaji turun, gass cuss!

1. Tuh, pesan mas Richman!

Yang penting sombong Istimewa

2. Yang penting pede dan "sombong"..

Loading...

Yang penting sombong Istimewa

3. Yang paham Bahasa Banjar, silakan..

Yang penting sombong Istimewa

4. Hmm, gimana menurutmu?

Yang penting sombong Istimewa

5. Hahaha, ada yang kayak begitu?

Yang penting sombong Istimewa

6. Yang kayak gini nih banyak..

Yang penting sombong Istimewa

7. Yang penting sombong lah..

Yang penting sombong Istimewa

8. Wah, kalau butut kayak gini, boleh lah sombong..

Yang penting sombong Istimewa