Brilio.net - Rasa cinta kepada lawan jenis adalah hal yang wajar terjadi pada manusia. Saat jatuh cinta, konon bisa membuat hal yang biasa-biasa saja terasa indah. Yah, di awal sih memang begitu, tapi di akhirnya banyak juga kok yang menderita karena cinta, seperti kisah Panglima Tian Feng di serial Kera Sakti gitu deh.

Nah, 12 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/11), ini agaknya juga bisa menggambarkan lucunya jatuh cinta. Hmm, sekalian bisa bikin para jomblo senyum lalu makdheg.

1. Yang bener aja?

Jatuh Cinta 12 Istimewa

2. Itu sih derita lo..

Loading...

Jatuh Cinta 12 Istimewa

3. Nah tuh, siapin obat anti mabok..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

4. Betul apa betul?

Jatuh Cinta 12 Istimewa

5. Jangan jahat-jahat ya..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

6. Yah, semua harus tahu nih..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

7. Salah sangka kan? Makanya fokus..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

8. Ya oke sip..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

9. Siap, Mbak Ndan..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

10. Bener banget nih tumben..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

11. Kerja yang bener makanya..

Jatuh Cinta 12 Istimewa

12. Hahaha, cewek cantik masih banyak lho..

Jatuh Cinta 12 Istimewa