Brilio.net - Anak-anak pasti selalu saja ada 'salah' di mata orangtua. Entah kelakuan kita yang nggak nurut atau memang tuntutan orangtua. Wajar kalau anak dan orangtua pun sering terlibat 'konflik'.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamus (24/11), meme-meme ekspresi orangtua ini dijamin bisa bikin kamu tersenyum kecut.

1. Bahaya kalau bokap punya akun IG, haha..

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

2. Pulang atau lo bakalan kayak gini.

Loading...

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

3. Apa nak? Naik gunung sama pacar?

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

4. Rapot lo jelek? Siap-siap dapat tatapan seperti ini.

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

5. Kalau ini sih emaknya gebetan.

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

6. Pulang lu Tong!

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

7. Lega ya Pak?

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

8. Kalian itu udah cocok, buruan nikah.

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

9. Jangan nyusahin orangtua deh.

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net

10. Emak lo nelpon-nelpon tuh.

meme ekspresi ortu © 2016 brilio.net