Brilio.net - Memasuki 10 hari terakhir setiap bulannya, biasanya banyak orang yang suka mengeluh nggak punya uang. Ya, bagi sebagian orang, akhir bulan memang saatnya untuk berhemat karena gaji sudah mau habis dan gaji bulan depan belum juga turun.

Ngenes? Iya, tapi bisa dibikin asyik aja dengan melihat 13 meme akhir bulan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/11). Coba simak satu per satu ya...

1. Nasib...

Meme Akhir bulan Istimewa

2. Ya nggak gitu juga keleus..

Loading...

Meme Akhir bulan Istimewa

3. Sudah diduga lho..

Meme Akhir bulan Istimewa

4. Maksud lo???

Meme Akhir bulan Istimewa

5. Kok ngenes banget sih?

Meme Akhir bulan Istimewa

6. Kasihan banget..

Meme Akhir bulan Istimewa

7. Diketawain tuh sama si Yao Ming..

Meme Akhir bulan Istimewa

8. Alhamdulillah lah ya..

Meme Akhir bulan Istimewa

9. Bisa lihat sendiri kan bedanya?

Meme Akhir bulan Istimewa

10. Tuh, banyak yang kayak zombie kalau akhir bulan..

Meme Akhir bulan Istimewa

11. Salah siapa cek saldo akhir bulan..

Meme Akhir bulan Istimewa

12. Masuk Pom pun ada siklusnya..

Meme Akhir bulan Istimewa

13. Miris banget..

Meme Akhir bulan Istimewa