×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme ‘siswa baru ala K-Pop’ ini bakal ceriakan harimu deh!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme ‘siswa baru ala K-Pop’ ini bakal ceriakan harimu deh!

Pengalamanmu jadi siswa baru yang mana?

18 / 07 / 2016

Brilio.net - Liburan selesai dan kamu anak sekolahan kudu melanjutkan aktivitasmu sebagai siswa. Apalagi yang baru masuk sekolah nih, pasti bakalan menanti-nanti buat mencicipi indahnya jadi siswa baru di lingkungan baru kamu! Nah buat mencerahkan harimu di minggu awal masuk sekolah ini, Brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (18/7) meme-meme kocak siswa baru ala K-Pop. Dijamin bikin kamu makin semangat sekolah deh!

1. Biasanya pas Masa Orientasi Siswa nih, nyari-nyari kakak OSIS yang keren.

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

2. Ditungguin tuh guys!

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

Loading...

3. Mitosnya sih kakak kelas biasanya agak sentimen sama anak baru.

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

4. Kalau pak gurunya sekeren itu, yakin mau bolos?

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

5. Ini bener banget nggak?

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

6. Waduh kalau kakak seniornya EXO ya mikir-mikir lagi ya.

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

7. Jangan baper ya.

siswa baru kpop © 2016 brilio.net

8. Ini perlu diinget-inget ya..

siswa baru kpop © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more