Brilio.net - Urusan perasaan, ya cewek ya cowok, kalau udah sayang sama seseorang nggak bakalan setengah-tengah. Cintanya akan diberikan sepenuh hati cuma buat satu orang itu saja. Meski nggak dipungkiri dalam asmara nggak mungkin selamanya merasa senang. Pasti ada deh momen kamu bakal merasa sedih, galau bahkan kecewa. Ya nggak?

Nah, meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini menggambarkan lucunya seseorang kalau udah sayang. Kadang hal-hal sepele bisa bikin bahagia, Sabtu (5/11):

1. Lihat rumahnya dari google map aja udah deg-degan.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

2. Tuh, udah disakitin tetepa aja masih sayang.

Loading...

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

3. Jangan kayak Barbie ya.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

4. Hihihihi ada yang kayak gini?

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

5. Doi cemberut rasanya tetep pengen meluk.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

6. Cewek gitu kalau udah sayang ya.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

7. Berhari-hari ngilang nggak ada kabar padahal.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net

8. Tingkah doi yang bikin kesel tapi kadang bikin kangen.

meme namanya udah sayang © 2016 brilio.net