Brilio.net - Beberapa hari sebelum diresmikan, Presiden Joko Widodo kembali mencoba Moda Raya Terpadu alias MRT. Kereta cepat ini rencananya akan diresmikan pada Minggu (24/3). MRT akan menjadi angkutan baru untuk masyarakat Jakarta. Tentunya dengan adanya MRT akan menimbulkan banyak minat masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum.

Pada Kamis (21/3) lalu, Jokowi naik MRT dari stasiun Bundaran HI menuju Lebak Bulus. Pada kesempatan itu Presiden Indonesia keenam ini juga ditemani oleh Iriana Jokowi serta beberapa tokoh lain, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan juga beberapa selebriti, salah satu di antaranya ialah Chelsea Islan.

Pada momen tersebut ada satu foto yang menjadi sorotan warganet, yaitu foto ketika Chelsea Islan terpotret sedang memandang Jokowi. Pandangan aktris cantik ini tak main-main, seperti penuh kekaguman ke sosok Presiden. Sementara pada foto tersebut, ada Iriana yang duduk di sebelah Chelsea dengan ekspresi datar.

Foto yang menangkap momen menarik itu kemudian banyak jadi perbincangan. Banyak warganet kemudian menjadikan foto ini sebagai bahan lucu-lucuan. Salah satu di antaranya adalah mereka membuat reaksi imajinatif Iriana ketika Chelsea Islan memandang suaminya seperti itu. Hasilnya kocak abis!

Berikut ini deretan reaksi imajiner Iriana buatan warganet yang kocak, seperti dihimpun brilio.net dari beberapa akun Twitter pada Jumat (22/3).


1. Meski ekspresinya terlihat datar, sepertinya Iriana sedikit mengeluh lewat batin.

 

2. Wah, sepertinya Jokowi setelah sampai rumah bakalan dikunci dari luar nih.

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@ayapeyou



3. Kalau boleh jujur, mungkin Iriana bakal menyuruh Chelsea untuk mengagumi anaknya, Kaesang, saja yang belum menikah. Jangan suaminya.

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@sigitumbara



4. Jangan-jangan Iriana sama sekali nggak memedulikan tatapan Chelsea ke Jokowi? Woles aja ~

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@sajadah_



5. Siap-siap tidur di sofa ya, Pak Jokowi ~

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@Widyarenee



6. Tipikal cewek milenial banget, nih. Ketika ditanya kenapa, jawabnya pasti nggak apa-apa.

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@segopecels



7. Cemburu level pengen nyindir pakai lagu dangdut.

reaksi imajiner iriana chelsea islan © Twitter

foto: Twitter/@the_goeh