×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Percakapan cewek lagi cemburu ini bikin tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Percakapan cewek lagi cemburu ini bikin tersenyum kecut

Respons cewek terhadap rasa cemburu berbeda-beda.

29 / 07 / 2018

Brilio.net - Cemburu sama pasangan dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Bahkan pepatah mengatakan cemburu merupakan bumbunya cinta. Banyak yang bilang, percintaan tanpa rasa cemburu seperti sayur tanpa garam. Asal nggak cemburu buta dan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan pasangan aja sih.

Selain itu ternyata tiap orang punya respons yang berbeda-beda terhadap rasa cemburu. Cewek contohnya, beberapa akan memilih diam saat terbakar cemburu. Sementara tak sedikit pula yang langsung mengutarakannya kepada pasangannya.

Namun, tak jarang ungkapan cemburu cewek justru jadi momen yang menakutkan buat sang kekasih. Nggak percaya? Kumpulan percakapan yang dirangkum brilio.net berikut ini buktinya, Sabtu (28/7). Gimana momen cemburunya cewek bisa jadi hal yang sangat menakutkan buat si cowok?

1. Gini nih, awalnya bilang nggak tapi ternyata menyimpan cemburu besar.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

Loading...

2. Hayo siapa yang pernah kayak gini?

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

3. Duh, sampai segitunya.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

4. Sampai minta bukti segala.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

5. Sampai inget dengan detailnya lho.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

6. Cewek posesif plus lagi cemburu, hati-hati aja bro.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net

7. Dear girls, jangan sampai ngelakuin kayak gini ya.

chat cewek cemburu © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    12%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    24%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more