Brilio.net - MasterChef Indonesia kembali menyuguhkan kompetisi memasak yang seru. Bukan cuma para peserta MasterChef Indonesia yang berhasil memikat perhatian para penonton. Kehadiran para juri yang ikut menilai masakan para calon koki berbakat ini semakin menambah ketertarikan.

MasterChef Indonesia menghadirkan tiga juri yang dikenal mumpuni di bidang kuliner. Mereka adalah Chef Juna, Chef Renatta, dan tentunya Chef Arnold Poernomo. Ketiga juru ini dikenal punya karakter dalam memberikan penilaian. Dari ketiga juri tersebut, satu-satunya juri wanita yakni Chef Renatta menjadi idola baru bagi penonton.

Pemilik nama Renata Moeloek ini dikenal dengan pembawaan yang tegas. Nggak heran jika penonton ikut merasa jantungnya berdesir saat menyaksikan tayangan MasterChef Indonesia.

Pesona wanita kelahiran 17 Maret 1994 ini sukses membuat warganet gagal fokus. Paras ayu dan pembawaannya membuat warganet mengidolakannya. Nggak heran banyak meme lucu yang menampilkan Chef Renatta sebagai karakter yang kocak. Penasaran?

Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/1). Berikut meme Chef Renatta saat jadi juri MasterChef.

2 dari 3 halaman


1. Bisa aja kata-kata gombal nih..

foto: Instagram/@meme.comic.lovers

2. Mulai mengalami pergeseran ya..

foto: Instagram/@meme.comic.lovers


3. Hayoo ngaku, pasti ikutan nyanyi.

foto: Instagram/@masterchefmeme.ina

4. Uwuwuwuw jadi kesengsem..

foto: Instagram/@saya.gigin

3 dari 3 halaman


 
5. Nggak heran ya ada sebutan, harta, tahta, Chef Renatta.

foto: 1cak.com

6. Salah sasaran nih..

foto: Instagram/@masterchefmeme.ina


7. Jadi merona gitu ya..

foto: Facebook/@Hendri Rahmatulloh