Brilio.net - Bagi sebagian orang, keberadaan sepeda motor tak bisa dilepaskan begitu saja dari aktivitas sehari-hari. Pasalnya kendaraan yang satu ini memang terbilang praktis untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi di keseharian.

Namun demikian, tampilan motor yang polos atau standar kerap kali membuat penggunanya seolah merasa bosan. Untuk itu, sejumlah pengendara pun kemudian memutuskan untuk memasang aksesori berupa stiker maupun benda-benda kecil yang lucu.

Hal tersebut pun dilakukan oleh sejumlah orang berikut ini. Alih-alih menghiasi motornya dengan stiker, mereka justru lebih memilih mainan anak.

Wah, lalu kira-kira seperti apa mainan anak yang ditaruh di motor ini? Apakah bakal bikin pengemudinya gagal fokus karena kelucuan si mainan? Nah, daripada penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut, Rabu (30/10).

1. Perhatikan baik-baik. Bonekanya sampai diikat biar nggak jatuh.

Loading...

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Gaul banget tampilan ini bebek.

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Wah, kalau yang ini tampilannya lucu banget.

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Lucu sih, tapi kok ekspresinya agak gimana gitu ya.

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Lho copot badannya, hahahaha.

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Kocak juga idenya. Dipasang di tutup bensin.

mainan anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Waduh, jadi pengen beli bebek kayak gini juga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on