×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Alasan jual tiket Avengers: Endgame ini bikin geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Alasan jual tiket Avengers: Endgame ini bikin geleng-geleng

Padahal udah terlanjur beli tiket.

27 / 04 / 2019 17:50

Brilio.net - Puncak cerita saga Avengers yang sudah berlangsung selama lebih dari 10 tahun dimulai pada April ini. Avengers: Endgame menjadi sekuel pamungkas perjuangan Tony Stark dan kawan-kawan dalam menghalangi ulah Thanos dan kawanannya. Film ini sudah menghebohkan sejak perdana tayang di bioskop. Bahkan di Indonesia, bioskop sampai buka 24 jam.

Keinginan untuk nonton pada hari pertama tentu saja sangat tinggi. Bagi fans, mengetahui cerita ini pada awal-awal penayangan adalah sebuah keharusan. Untuk itu mereka berlomba-lomba langsung membeli tiket lewat layanan tiket online jauh hari sebelum filmnya tayang.

Meski demikian sepertinya banyak orang yang tidak mempedulikan kegiatan lain di tanggal yang sama. Padahal pada hari ia menonton film, ada kegiatan yang lebih penting yang tidak bisa ditinggalkan. Ada juga yang sudah membeli beberapa tiket tapi harus batal karena teman atau pasangan nontonnya tidak jadi ikutan. Duh, terus bagaimana dong?

Ya, akhirnya dengan berat hati mereka harus menjual tiket yang sudah dibeli tersebut. Jadi jangan heran ketika di linimasa beredar cuitan akun yang menjual tiket film Endgame dengan alasan yang absurd. Bikin geleng-geleng kepala, deh.

Berikut ini deretan alasan jual tiket Avengers: Endgame yang kocak abis seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Twitter, Sabtu (27/4).

Loading...

1. Jadi penasaran, waktu janjian mau nontonnya bagaimana ya?

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

2. Kepencet kok bisa sampai terbayar? Jadi bingung, deh.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

3. Yah, sedih banget. Padahal sudah pesan dua tiket nonton. Terpaksa harus dijual, deh.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

4. Mau nonton Avengers: Endgame, tapi hubungannya keburu end duluan.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

5. Beli tiket nonton juga sering terjadi miskomunikasi.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

6. Pesannya pasti pas shubuh, nih. Masih ngantuk jadi salah pencet jam.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter

7. Kalau yang ini malah karena salah tanggal.

alasan jual tiket avengers endgame © Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more