Brilio.net - Rasa penasaran penggemar Avengers tentang nasib para superhero yang menghilang setelah Thanos menjentikkan jarinya pada film Avengers: Infinity War akhirnya terjawab. Tayang perdana pada Rabu (24/4) lalu, Avengers: Endgame sukses menjadi film yang menyedot perhatian penonton.

Hal tersebut terbukti dari penuhnya semua studio yang di berbagai bioskop Tanah Air pada hari pertama. Antusiasme juga ditunjukkan publik sejak beberapa hari sebelum Avengers: Endgame dirilis. Jelang tayang, film yang diperankan Robert Downey Jr dan Chris Evans ini sudah menjadi trending topic di berbagai linimasa media sosial.

Menjadi rangkaian film terakhir Avengers sekaligus berisi kelanjutan cerita Avengers: Infinity War, nggak salah kalau Avengers: Endgame begitu dinanti para penggemar. Beberapa teori-teori tentang Avengers: Endgame yang sudah bertebaran pun semakin membuat para penggemar penasaran.

Berdurasi 3 jam 1 menit, Avengers: Endgame sukses membuat para penggemar merasakan atmosfer menonton dengan perasaan campur aduk bak roller coaster. Bagaimana tidak, Russo Brothers yang bertindak sebagai sutradara sukses menyajikan film yang membuat penonton merasakan perasaan senang, sedih, tercengang dan kagum dalam waktu bersamaan.

Avengers: Endgame juga mampu membayar berbagai ekspektasi yang sudah kamu bangun sebelum menonton film produksi Marvel Cinematic Universe ini. Rabu (24/4), brilio.net berkesempatan untuk menyaksikan Avengers: Endgame di hari pertama dan merangkum lima alasan yang bikin kamu nggak nyesel buat nonton.

Loading...

1. Durasi 3 jam yang anti ngebosenin.

alasan nonton endgames © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@marvel

Film Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam 1 menit menjadi film Marvel dengan durasi terpanjang. Meskipun berdurasi panjang, kamu nggak bakal menemukan titik jenuh dalam film ini. Dari awal film hingga ending, kamu bakal merasa dibuat emosional selama menyaksikan para superhero yang tersisa merancang rencana untuk mengembalikan setengah semesta yang dihilangkan Thanos.

Tak hanya itu, Avengers: Endgame juga memiliki banyak twist yang bikin kamu berdecak kagum. Selama tiga jam, kamu bakal merasakan perasaan senang, sedih, tercengang sekaligus kagum. Kamu juga bakal dibawa nostalgia dengan beberapa adegan masa lalu para superhero.

2. Beberapa teori yang bertebaran benar terjadi.

alasan nonton endgames © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Marvel Entertainment

Buat kamu yang sudah lama menanti keluarnya Endgame, pasti tahu dong kalau banyak penggemar yang mengeluarkan berbagai teori tentang cerita Avengers: Endgame. Teori-teori tersebut diantaranya mengatakan kalau para superhero yang tersisa melakukan perjalanan waktu, hingga adanya superhero yang meninggal dunia.

Beberapa teori yang dilontarkan para penggemar tersebut memang benar terjadi di Avengers: Endgame. Tidak semua superhero yang meninggal, namun dua diantaranya harus berkorban demi menyelamatkan semesta.

3. Banyak kejutan yang tak terduga.

alasan nonton endgames © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Marvel Entertainment

Marvel Cinematic Universe (MCU) sepertinya benar-benar berhasil menjaga kerahasiaan setiap detail adegan Avengers: Endgame agar tidak mudah ditebak. Di beberapa trailer Endgame, MCU sengaja tidak memberikan bocoran plot, karakter dan juga beberapa adegan action lainnya.

Nggak salah ketika kamu nonton Avengers: Endgame, kamu bakal dibuat terkejut dengan kejutan-kejutan yang terdapat dalam film ini. Dari mulai siapa superhero yang berhasil menyelamatkan semesta, superhero yang mengorbankan dirinya, hingga penampilan-penampilan para superhero setelah kejadian jentikan jari Thanos.

4. Pertarungan sengit antara para superhero dan Thanos.

alasan nonton endgames © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@marvelstudios

Seperti biasa, kamu juga bakal menyaksikan adegan-adegan action dari para superhero dalam melawan musuhnya. Adegan action yang hadir di Avengers: Endgame bisa dibilang menjadi salah satu adegan action yang bikin kagum. Pertarungan antara para superhero dan kawanan Thanos dihadirkan dengan CGI yang sangat canggih.

Nggak hanya itu, kerja sama antar superhero untuk melawan kawanan Thanos yang penuh perjuangan bakal membuat kamu tegang sekaligus terharu. Film superhero berbalut kekeluargaan yang begitu dalam benar-benar tersaji dalam Avengers: Endgame.

5. Ending yang bikin terkejut.

alasan nonton endgames © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@official_avengers_end_game

Cerita yang dibangun oleh Christhopher Markus dan Stephen McFelly selalu penulis skenario serta Russo Brothers sukses membuat penonton larut dalam film, dan susah untuk menebak adegan demi adegan selanjutnya. Twist yang dihadirkan dalam Avengers: Endgame juga bikin kamu nggak bakal mengira dengan ending cerita yang memperlihatkan kehidupan para Avengers selamat usai pertarungan dengan Thanos.