Brilio.net - Kalau kamu suka nontonin video parodi lucu di Instagram, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan Yoga Arizona. Ya, pria kocak yang kerap bikin video Dubsmash ala Syahrini ini memang sempat viral.

Bahkan gerakan bibirnya terlihat sama persis dengan kata-kata yang muncul dalam Dubsmash. Selain Dubsmash, Yoga juga kerap berperan sebagai wanita dengan busana seadanya dalam berbagai video parodi yang dibuat olehnya.

Bahkan yang paling baru, ia membuat video parodi ala peserta kontes Miss Universe. Tentu saja tingkah kocaknya ini membuat warganet terhibur. Meskipun ia mampu memerankan wanita dengan sangat luwes, tapi jika menjadi pria Yoga terlihat gagah lho.

Baru-baru ini juga Yoga juga membuat video parodi tentang cinta, di mana ia berperan sebagai wanita yang ia sebut Tasya Ceria Selalu dan juga pria sekaligus. Yoga ini aktingnya memang jempolan kalau memerankan wanita masa kini. Nggak percaya?

Biar harimu semakin bahagia, yuk nonton 6 video kocak Yoga Arizona tentang cinta yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @yogaarizona, Selasa (5/12).

Loading...

1. Bestfriend jaman now yang kerjaannya tukang tikung gitu.

2. Ketika cinta nyangkut di restu orangtua, Tasya harus gimana ya?

3. Lelaki memang selalu salah, kasian ya. Hayo siapa yang kelakuannya kayak Tasya Ceria Selalu ini?

4. Susahnya jadi cowok kalau mau jujur, serba salah.

5. Kata mamanya Tasya, modal CINTA nggak bikin kenyang. Tuh, yang cowok harus tahu nih~

6. Punya pacar yang deket sesama temen memang bahagia sih, tapi nggak gini juga ya hahaha.