×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Video bikinan Satlantas Aceh Besar ini bikin ngakak, ngena banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Video bikinan Satlantas Aceh Besar ini bikin ngakak, ngena banget

Kreatif banget nih polisi-polisinya.

09 / 11 / 2017

Brilio.net - Kalau kamu ketawa ngakak saat lihat video razia kendaraan bermotor di media sosial, kemungkinan besar yang membuat video tersebut adalah Satlantas Aceh Besar. Satuan Lalu Lintas Aceh Besar terkenal seringkali membuat video parodi sarat edukasi. Selain kocak, video tersebut turut serta mengingatkan masyarakat untuk disiplin berkendara.

Dari beberapa video yang dibuat, kebanyakan tema yang diangkat adalah tentang keselamatan berkendara. Pemerannya pun tak tanggung-tanggung, jajaran polisi hingga pengendara yang terkena razia.

Setiap postingan melalui Instagram @satlantasacehbesar, penontonnya bisa mencapai ratusan ribu orang. Tak sedikit warganet yang berkomentar kocak, merasa tehibur dan ikut tertawa. Garang di jalanan, kocak di Instagram. Berikut brilionet rangkum video bikinan Satlantas Aceh Besar ini bikin ngakak, ngena banget, Kamis (9/11).

1. 4 Modus pelanggar hadapi razia, ngaku anak jenderal misalnya.

Loading...

2. Tilang pakai lagu, haha.

3. Nih penyebab kecelakaan lalu lintas coy.

 

njaaayyyy.....!!!! ini iklan himbauan KOK KESEL YAA...... wkwkwkwkwkkwk tuuh mBLo!! kamu beruntung! bawa mobil bisa fokus sendirian!!! buat kamu kamuu guuysss!!! selalu fokus ya kalo bawa kendaraan!!! biar selamaat, okaayyy!!! YUKK TAG TEMEN KAMU yang suka gak sengaja kentut dimobil...*ehh #satlantasabeskece @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi

A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

4. Kalau mau ditilang, eh pura-pura nangis.

 

(PART 1) Buhahahahakakakakak TAG temen kamu yang pernah ngerasaa ngelakuin modus beginiiiii guuyysss...trus di repost yaa gaess @ramebareng @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @pele_tp_ @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget #satlantasabeskece

A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

5. Ganti pengemudi dulu biar aman, modus lama.

 

(PART 2) Buhahahahakakakakak TAG temen kamu yang pernah nuker posisi nyetir waktu liat razia guuyysss...trus di repost yaa gaess.. . . @ramebareng @bikinrame @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @pele_tp_ @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget #satlantasabeskece

A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

6. Nah ini pura-pura mogok, endingnya gak bakal kamu sangka.

 

(PART 3) Iklan Masyarakat Macam Apa iniii guyssskovlakkk..... Yakin deh pasti temen kamu banyak yang lakuin modus bgini kalo ketemu razia.. Wkwkwkwk Ayoo tag orang nya!! Dan langsung repost yaaaa guys.. wkwkwkwk . . @ramebareng @bikinrame @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @pele_tp_ @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget #satlantasabeskece

A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more