×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kasus lucu pelanggan & tukang ojek online bikin ketawa, ada-ada aja

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Kasus lucu pelanggan & tukang ojek online bikin ketawa, ada-ada aja

Pengalaman kocak ini benar-benar nyata.

05 / 04 / 2017

Brilio.net - Ojek online saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang di kota-kota besar. Meski sempat menuai kontroversi yang panjang, kehadiran ojek online dinilai sebagai sebuah keniscayaan kemajuan teknologi yang tidak bisa dihentikan semena-mena.

Nah, akibat jumlahnya yang kian bertambah dan angka konsumennya yang tinggi, tak jarang terjadi hal lucu antara pelanggan dan tukang ojek online. Berikut ini brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Selasa (4/3), ada 5 kasus lucu pelanggan & tukang ojek online bikin ketawa.

1. Tukang ojek tidak tahu jalan, pelanggan malah jadi pengemudinya.

cerita lucu ojek © 2017 cerita lucu ojek

foto: Facebook.com/baru.ii

Loading...

Kejadian unik disaksikan oleh sesama driver ojek online bernama Baru Wicaksono. Kejadian ini kemudian diceritakan melalui akun media sosialnya.

"Di jalan ngeliat driver dibonceng sama penumpang pas ditanya kenapa kok driver dibonceng? Malah dijawab sama penumpangnya "Drivernya nggak tau jalannya. Jadi saya yang bawa mas!" Hahahaha untung dapet penumpang baik gitu," tulis Wicaksono seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Minggu (12/3).

Rupanya driver tersebut merupakan perempuan yang sepertinya belum hafal jalan, sehingga pelanggannya memilih mengemudinya sendiri agar tidak tersesat.

2. Bantu dorong motornya pengojek, pelanggan Gojek ini malah ditinggal.

cerita lucu ojek © 2017 cerita lucu ojek

foto: Facebook.com/teku

Kejadian lucu juga dialami oleh pria bernama Teku, pelanggan Gojek asal Jatinegara, Jakarta Timur. Untuk pertama kalinya, pria berbadan besar ini mengalami kisah yang menggelikan dengan salah satu penyedia jasa ojek berbasis aplikasi di Jakarta.

Teku menceritakan awalnya ia memesan ojek dengan tujuan ke Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun saat memasuki wilayah pintu rel kereta api Jatinegara, ojek yang ditumpanginya terjebak macet sehingga mengambil laju di sisi jalan. Padatnya kendaraan serta banyaknya undakan pasir membuat pengemudi ojek sempat kehilangan kendali untuk tarik gas karen kondisi licin.

"Akhirnya saya turun dan bantu dorong motornya. Saya bilang ke tukang ojeknya, 'Mas, biar saya turun bantu dorong ya?, 'Oke Pak Terima Kasih' jawab pengemudi ojek yang saya tumpangi," tutur Teku melalui akun sosialnya, Jumat (2/10).

Lucunya, setelah kendaraan ojek didorong dan jalanan tidak macet lagi, entah apa yang ada dipikiran pengemudi ojek, tiba-tiba saat Teku hendak naik ke motor pengemudi malah jalan tancap gas sebelum Teku naik.

"Saya kira dia mau ambil posisi aman dulu ternyata ketika saya dekati malah pergi begitu aja ninggalin saya bersama helm Go-Jeknya. Saya hubungi nomor HP-nya gak dijawab-jawab," lanjut Teku.

3. Pesan ojek online mobil rute Bekasi-Sulawesi, jawaban pengojeknya kocak.

cerita lucu ojek © 2017 cerita lucu ojek

foto: Facebook.com/anggaeldana

Ada saja ulah usil pelanggan yang memesan order ojek online. Salah satunya dilakukan dengan memesan rute perjalanan yang sangat jauh seperti perjalanan antar provinsi, bahkan ada juga yang iseng memesan hingga luar pulau Jawa. Hal ini dilakukan oleh salah seorang pemilik akun Angga Eldana Putra ini. Ia memesan ojek online mobil dengan rute yang sangat jauh yaitu dari Bekasi hingga Sulawesi Utara.

Namun rupanya orderan itu diambil oleh salah seorang driver yang kemudian mengirim pesan ke Angga. Lucunya driver ojek online mobil yang kesal dengan aksi iseng Angga dan mengirim pesan dengan nada yang kesal. "Kamu gi*a ya," kata driver ojek mobil itu sambil kesal.

4. Pesan ojek online, pengojeknya terlihat masih berada di laut.

cerita lucu ojek © 2017 cerita lucu ojek

foto: Facebook.com/Artinistar95

Kejadian lucu juga dialami salah seorang pemilik akun media sosial dengan nama Artinistar. Senin (3/4), pria ini memesan ojek online melalui aplikasinya. Lucunya saat orderannya itu di ambil, posisi driver bernama Yusman tersebut sedang berada di laut. Hal ini sering kali terjadi karena sinyal internet yang jelek. Saat pelanggan mengecek lokasi di GPS, kerap kali ada driver dengan lokasi yang tidak tepat. Seperi misalnya sedang berada di tengah laut atau sungai.

5. Istri driver ojek online cemburu dengan konsumen.

cerita lucu ojek © 2017 cerita lucu ojek

foto: twitter.com/melimelibanana

Menggunakan jasa ojek online ternyata juga ada resikonya. Selain kewaspadaan yang harus tinggi untuk berkendara memilih ojek online juga bisa kena semprot sama istri si abang ojek. Contohnya seperti cerita kocak yang dibagikan oleh netizen bernama @melimelibanana berikut ini. Gara-gara menggunakan jasa ojek online, ia harus kena semprot gara-gara si istri pengojek cemburu buta.

Permasalahannya sebenarnya sepele pemilik akun @melimelibanana selaku konsumen hanya merasa berhutang karena uang yang dibayar kurang. Ia pun menawarkan untuk melunasinya menggunakan pulsa. Cerita yang dibagikan lewat akun Twitternya ini pun langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen, termasuk akun resmi Uber Indonesia.

"@melimelibanana Maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon kirimkan detil lebih lanjut ke http://ubr.to/2miBvxr kami akan menindaklanjutinya," balas akun @Uber_IDN.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more