Brilio.net - Pemain FreeFire Indonesia pasti nggak asing lagi dengan sosok Bobby Z. Pemilik nama asli Berliand Octa sering mengunggah momen kocak game tersebut di YouTube. Bahkan ada kontennya yang viral dan ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Sekali menonton, kamu pasti ketagihan dengan aksi dan kejutan kocak dari Bobby Oz.

Bobby Oz memulai kariernya di dunia kreatif sebagai musisi dan komedian vidgramers sejak 2016. Lagu hitsnya seperti "Sorry pake headset!" dan "Teman rasa pacar" bisa kamu temukan di reverbnation. Kerennya lagi, dalam tiga bulan setelah aktif di YouTube Bobby Oz berhasil menggaet 360 ribu subscriber loh.

Angka fantastis itu dicapainya setelah bergabung dengan CastingAsia Creators Network sebagai Creator. Ide-idenya yang segar selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Nggak hanya bermain di YouTube, kamu juga bisa menemukan konten kreatif cowok kelahiran 1999 ini di Instagram.

Dari argumen FreeFire vs PUBG sampai main game tanpa senjata, seperti apa aksi kocak YouTuber Bobby Oz? Yuk, kita simak bersama-sama.

Loading...

1. Nantangin Pro Player ONIC e-sport nggak pakai senjata.

Ini nih yang bikin ketawa terbahak-bahak. Bagaimana sih sensasi main FreeFire tapi nggak boleh pakai senjata? Kocaknya lagi, yang kalah harus memakai face mask karakter lucu sampai akhir permainan. Hanya berbekal tangan kosong, ada-ada saja kelakuan Bobby Oz vs ONIC e-sport yang mengocok perut.

2. Debat Free Fire vs PUBG kocak.

Bobby Oz mengemas argumen-argumen pemain PUBG dan FreeFire dalam serial video di atas. Nggak sendirian, penyanyi "Tahu Bulat" ini dibantu salah satu creator CastingAsia Creators Network Rivaldo Zefanya. Viral, setiap video dalam serial ini minimal mendapat view lebih dari 2 juta loh.

3. Tipe orang saat bertamu.

Selain konten FreeFire, cowok yang tinggal di Bogor ini juga membuat konten komedi yang membahas tema kehidupan sehari-hari. Dalam video di atas, Bobby Oz membahas lucunya berbagai tipe orang saat bertamu. Dari tamu yang sering cari gara-gara sampai yang kurang ajar ada di video lucu satu ini. Viral, video di atas sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali loh.

4. Singkatan kocak karakter Free Fire.

.

Kali ini Bobby Oz membahas singkatan-singkatan unik yang ada di game FreeFire. Dari tokoh-tokoh yang ada, cowok ini bisa membuat singkatan kocak. Misalnya nama tokoh dalam game bernama Laura menjadi singkatan gombal "LAma Udah memendam Rasa". Kamu bisa tertawa terbahak-bahak melihat deretan aksi kocak dalam video di atas.

5. Fungsi spion ketika pacaran.

Tema asmara juga pernah jadi konten cowok bertalenta ini. Video di atas adalah kompilasi video kocak yang sebelumnya sudah pernah diunggah di Instagram. Dalam video berdurasi satu menit di atas, Bobby Oz bakal buat kalian tertawa sampai sakit perut.