Brilio.net - Keluarga Presiden Joko Widodo lagi-lagi jadi sorotan. Hal itu disebabkan karena mereka tampil di acara bincang-bincang yang dipandu oleh komedian Sule dan Andre Taulany, Senin (28/1). Pada kesempatan itu, Jokowi membawa lengkap seluruh anggota keluarga hingga menantu dan dua cucunya. Hanya minus Kaesang Pangarep yang saat itu berhalangan hadir.

Belakangan memang anak ketiga pasangan Jokowi-Iriana ini kerap diolok-olok warganet. Sebab dirinya yang jarang ikut hadir dalam berbagai kesempatan kumpul keluarga. Kepopulerannya sebagai anak presiden bahkan tergusur oleh Jan Ethes, cucu pertama Jokowi dari Gibran Rakabuming.

Bahkan Kaesang kerap disebut sebagai pengawal presiden alias Paspampres ketika sekalinya ikut kumpul. Nah, pada acara bincang-bincang di televisi kemarin lagi-lagi Kaesang absen. Padahal seluruh anggota keluarga ikut syuting acara talkshow tersebut.

Sontak saja ini menambah catatan panjang olok-olokan warganet kepadanya. Meski tidak datang, namun pemilik kuliner Sang Pisang ini ikut berkomentar di akun Twitter miliknya. Seperti biasa, olok-olokan warganet itu pun tak ditanggapi dengan serius. Bahkan reaksi-reaksinya bikin ngakak.

Berikut ini deretan reaksi Kaesang saat nggak ikut talkshow keluarga Jokowi, seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @kaesangp pada Selasa (29/1).

Loading...

1. Ia membalas cuitan akun televisi ini dengan caps lock. Marah nih ceritanya?

reaksi kocak kaesang talkshow © Twitter/@kaesangp

2. Ketidakhadiran Kaesang pada acara tersebut memang sempat trending pada malam itu.

reaksi kocak kaesang talkshow © Twitter/@kaesangp

3. Kaesang memang selalu tersinggung jika sang ayah menceritakan bisnis pisang miliknya. Sebab Jokowi sering bilang Kaesang bisnis pisang goreng, padahal menurutnya pisang naget.

reaksi kocak kaesang talkshow © Twitter/@kaesangp

4. Ia juga sempat mengunggah meme dengan tulisan, "nah gini dong, emosi", kepada warganet.

reaksi kocak kaesang talkshow © Twitter/@kaesangp