Brilio.net - Berbagai bahasa di dunia memiliki keberagamaan dan ciri khasnya masing-masing. Diksi dan penekanan konsonan atau vokalnya acap kali juga menentukan apakah kalimat yang kamu ucapkan itu benar atau tidak.

Jika tidak sering mendengar bahasa-bahasa negara lain, maka kamu pasti akan rancu dengan bahasa yang tak pernah kamu dengar sebelumnya. Apalagi seiring dengan banyaknya drama Thailand dan Korea yang tayang di berbagai platform digital yang menambah penasaran masyarakat.

Dari kamu pasti ada yang menyukai salah satu drama mancanegara yang kamu tonton tiap episodenya. Tak hanya itu anak-ana kecil di sana pun punya kegemaran bernyanyi dengan bahasa asli mereka dari Korea. Seperti apa ya?

Dikutip brilio.net dari akun Facebook Fanpage, Lirik Salah Dengar Anak Korea, Senin (9/7) yang diunggah Flaminkgosh Designer ini sukses bikin netizen ngakak kencang. Bahkan ngakakmu bisa sampai guling-guling seperti yang dilakukan Neymar tempo hari di Piala Dunia. Simak video selengkapnya sebagai berikut.

1. "Oh.. kasihku.. oh kasihku.."

 

2. "Kini aku ra popo.."

 

3. "NYOLOOONG TOMAAAAAT!"

 

4. "Eyang suri... eyang suri"