Brilio.net - Di masa kini, penggunaan masker menjadi salah satu hal penting. Ini dikarenakan lingkungan yang makin rusak dan tercemar akibat polusi udara yang dikeluarkan asap kendaraan maupun pabrik. Polusi tersebut tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh jika tiap harinya dihirup manusia.

Selain itu, masker juga berguna untuk melindungi diri ataupun melindungi orang lain dari penyakit, misalnya saat terkena flu. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19, semua orang diimbau untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Hal ini dilakukan untuk menahan penyebaran yang lebih luas.

Kendati demikian, ada sebagian orang yang mengenakan masker dengan bentuk yang absurd. Masker tersebut seakan hanya menjadi formalitas, atau mungkin karena terlalu paranoid. Seketika, beberapa potret perihal masker absurd yang dipakai penumpang kereta pun viral lantaran bikin tepuk jidat.

Kira-kira seperti apa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @subwaycreatures, Rabu (17/8).

1. Masker begini kayaknya bisa sampai menangkal radiasi deh.

penampakan masker absurd penumpang kereta Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures