×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
21 Meme hujan ini bikin kamu ketawa ngakak sambil perosotan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

21 Meme hujan ini bikin kamu ketawa ngakak sambil perosotan

Siapa di sini yang kalau hujan terus inget mantan?

20 / 11 / 2017

Brilio.net - Ada yang bilang, turun hujan itu sebagai berkah dan anugerah. Namun bagi sebagian anak muda turunnya hujan bisa mewakili dua rasa, sedih dan bahagia. Sedih ditinggal kekasih, atau bahagia bisa menikmati hujan bersama orang tercinta.

Saking romantis dan menginspirasinya hujan, banyak musisi yang terinspirasi olehnya. Dari Sheila hingga Utopia, Payung Teduh dan juga Bande Neira menjadikan hujan sebagai judul lagu mereka.

Begitu juga dengan warganet yang mulai terinspirasi, kreatifitas meme hujan bikinan mereka sukses menghibur, bikin baper, sedih dan juga tertawa ngakak. Masa sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/11).

1. Hujan bikin lupa sama mantan karena kelaperan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@anakmuda.medan

 

2. Nyesek di dada.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@dingolife.id

 

3. Baper, fix.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@sabiya_biya

 

4. Mantan situ payung? wkwkwk

Meme Hujan © 2017 brilio.net

-foto: Instagram/@fransiskamiraaa

 

5. Lha kok!

Meme Hujan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@meme_meme_baper

 

6. Wah yang ini ngejek kebangetan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@alvind_99

 

7. Duh, makjleb.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@alvinkropus

 

8. Genangan dan kenangan, sisa hujan dan cinta.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

9. Definisi hujan!

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

10. Bener juga yah, tapi.... kan banjir.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

11. Bikin ngakak, asli.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

12. Gitu amat payungnya.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

13. Nah kan mending terjebak hujan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@dheaudrey

 

14. Keren, kompak banget hujan-hujanan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hitzupdate_

 

15. Mencari pelangi di malam hari.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@3lestari

 

16. Setiap rintik cuy.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bookoni

 

17. Wah, dikira payung.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@3lestari

 

18. Curhat sang mantan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

-foto: Instgram/@adysaurus

 

19. Yaiyalah, kan nggak bawa mantel.

Meme Hujan © 2017 brilio.net

-foto: Instagram/@rosyidi15

 

20. Ingat lho masih ada masa depan.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@jurnalis93

 

21. Rangkaian kata yang ujung-ujungnya curhat, duh.

Meme Hujan © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@arise14







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more