Brilio.net - Ketika orang membeli sesuatu berarti orang itu sudah memikirkan kegunaan dari barang tersebut, agar nggak mengeluarkan uang sia-sia. Hal ini wajar karena setiap orang pasti akan membeli barang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi dari barang itu. Walau begitu, nggak jarang orang juga membeli barang bukan karena manfaatnya, namun karena sekadar suka.

Barang yang memang dibeli karena hanya suka dan bukan dibutuhkan biasanya hanya akan jadi pajangan dan kehilangan fungsi aslinya. Seperti kumpulan potret yang banyak tersebar di internet tentang barang-barang yang kehilangan fungsinya karena berbagai hal.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/11), ini dia kumpulan potret barang yang kehilangan fungsi dan bisa bikin orang yang melihat menjadi gagal paham.

1. Kalau kayak gini, jadi nggak berguna deh itu hand sanitizer.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@mrci

2. Harusnya bisa jaga jarak, tapi malah jadi berdekatan deh.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: brightside.me

3. Waduh kalau begitu kan bisa jatuh tuh.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: brightside.me

4. Harusnya berguna saat darurat, malah bikin repot.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@lawak.humorku

5. Lho, itu gagang gelasnya di dalam?

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.humorku

6. Itu lubang intip buat apa ya kalau memang itu pintu kaca.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: brightside.me

7. Ini mungkin fungsinya hanya untuk tidur saja.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Nah lho, headset tapi bentuk sumpit, berat deh di telinga.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@mattybenedetto

9. Itu buat charger, kan nggak bakalan bisa keluar musik juga.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Hangernya seperti benalu kan kalau kayak begitu.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Kalau di-pump, yang keluar apa ya?

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Jangankan buat cuci tangan, buat selang saja nggak bisa.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Nah lho, jadi nggak bisa dipakai jarak jauh nih.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

14. Itu bukan parkiran motor, sih.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Spion sebesar itu malah cuma bikin susah bawa motor, sih.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

16. Sepeda anak pakai knalpot racing biar apa, ya?

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Cone es krim ini sudah kehilangan kegunaannya, deh.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

18. Lho kok malah patung pajangan isinya? Harusnya kan makanan tuh.

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Ini tangga gunanya untuk apa, ya?

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Sejak kapan karpet buat menaruh setrika?

kumpulan tak berguna Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real