Brilio.net - Perhelatan Asian Games 2018 telah menginjak babak akhir. Dibuka sejak Sabtu (18/8) lalu, multi-event 4 tahunan ini sukses mempertandingkan puluhan cabang olahraga. Ratusan atlet dari berbagai negara juga telah memberikan performa terbaiknya. Sebagian berhasil pulang dengan torehan prestasi membanggakan bagi negaranya.

Dari ratusan atlet yang berlaga di Asian Games 2018, beberapa di antaranya ternyata memiliki nama yang unik lho. Saking uniknya, nama atlet-atlet tersebut mirip dengan kosakata yang biasa diucapkan orang Indonesia.

Keunikan ini pun tentunya tak luput dari perhatian warganet. Banyak dari mereka yang membuat pelesetan kocak dari nama-nama atlet tersebut. Dijamin kamu pasti langsung ngakak membacanya.

Penasaran kan? Berikut 20 pelesetan nama atlet Asian Games 2018 yang kocaknya bikin kamu pengen ikutan olahraga, seperti dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Selasa (28/8).  

1. Ayu Ting Ting maksudnya?

Loading...

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

2. Artinya nggak halal.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

3. Fans Roy Kiyoshi nih.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

4. Sering banget diucapin orang Indonesia.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

5. Cewek pasti suka nih.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

6. Pasti bukan anak Twitter.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

7. Optimis banget ini orangnya.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

8. Yuk lah, ke mana gitu..

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

9. Kasir bernama Abbas?

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

10. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing..

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

11. Poskamling tempat ronda.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

12. Temennya batagor nih.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

13. Malika yang dirawat seperti anak sendiri.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

14. Siapa yang gini kalau ketemu mantan? Ngngngng..

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

15. Santai kayak di...........

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

16. Dari namanya sih, kelihatan jago masak.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

17. Ibu-ibu biasanya nyimpen di dapur ~

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

18. Jangan sombong, kita harus senantiasa ramah.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

19. Pasti suka bingung nih.

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber

20. Lho, kok ngegas? :(

pelesetan nama atlet © 2018 berbagai sumber