Brilio.net - Meski petak umpet jarang dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang, nyatanya permainan ini jadi salah satu permainan favorit mayoritas anak-anak kecil di Indonesia.

Selain karena cara bermainnya terbilang mudah, permainan petak umpet tak butuh biaya banyak dan makin seru bila dimainkan banyak orang. Ya nggak?

Nah, apakah petak umpet jadi permainan favoritmu saat kecil dulu? Kalau iya, yuk nostalgia dengan permainan ini lewat foto-foto kocak anak kecil yang bermain petak umpet.

Dikutip brilio.net dari Emgn, Sabtu (1/7), cara dan tempat mereka bersembunyi kocak nih!

1. Sembunyi dimana ya, temenku?

Loading...

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

2. Kaki siapa, tuh?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

3. Menyamar jadi lampu.

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

4. Lagi ngumpet atau malah ketiduran?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

5. Lucu banget sih dek, malah masuk kotak mainan ya?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

6. Kaki mungil siapa nih?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

7. Temukan aku sembunyi dimana hayo ~

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

8. Hii, selimutnya bisa berdiri!

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

9. Lihat temanku bersembunyi dimana nggak?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

10. Gagal bersembunyi, deh!

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

11. Bersembunyi di balik sandaran sofa.

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

12. Sembunyi di sini aja ahh ~

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

13. Nutupin muka aja.

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

14. Eh, siapa tuh, yang berdiri di balik tiang?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

15. Coba tebak aku sembunyi dimana?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

16. Kamu pasti nggak bisa nemuin aku!

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

17. Awas kepalanya ya ~

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

18. Kelihatan kakinya, tapi mana mukanya ya?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

19. Bersembunyi di balik tanaman, masih kelihatan nggak?

bocah petak umpet © 2017 emgn.com

20. Kamuflase yang gagal.

bocah petak umpet © 2017 emgn.com