Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Kim Jong-Un? Sosoknya yang tak luput dari pemberitaan karena kontroversi membuatnya banyak dikenal oleh orang di berbagai belahan dunia.

Tapi apa jadinya jika sosok yang dikenal kontroversial itu fotonya diedit jadi lucu? Wah pasti kesan kontroversi, semacam kejam dan sebagainya jadi hilang deh. Foto Kim Jong-Un baru-baru ini banyak diedit dengan Adobe Photoshop oleh banyak orang. Hasilnya bikin ngakak banget. Ini foto aslinya:

Nah, penasaran seperti apa editan foto Kim Jong-Un di atas? Yuk lihat saja 20 foto yang dilansir brilio.net dari boredpanda.com.

1. Ini contohnya.

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

Loading...

2. Jasnya diubah jadi warna merah.

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

3. Alisnya jadi lebih tebal.

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

4. Cie melet...

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

5. Kok jadi sumo?

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

6. Mendekati cantik...

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Kontroversi Kim Jong-un, nomor 2 mewakili banget barisan patah hati

7. Kalau ini jadi macho banget. Dijamin bikin cewek klepek-klepek.

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

8. Hahaha...

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

9. Seksi banget nih!

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

10. Make-upnya berlebihan.

editan foto Kim Jong-Un © 2016 brilio.net

Bagaimana penampilan Kim Jong-Un lainnya, cek yuk. KLIK NEXT!

-