Brilio.net - Korea memang bukan negara dengan mayoritas muslim. Tapi, tetap aja netizen ramai membuat meme Ramadan bertema Korea.

Seperti 19 meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (8/6), di bawah ini. Nggak cuma bikin ngakak, tapi juga bikin kamu lupa kalau lagi lapar dan haus!

BACA JUGA: 15 Foto ini bukti masih banyak orang baik di tengah ketidakpedulian

1. Dapat ucapan tuh dari sekumpulan oppa-oppa ganteng dan mapan.

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yakin mau tinggal di Korea?

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

3. Tuh, kalau rajin tarawih dapet pelukan gratis.

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

4. Jaga hati juga yaaa...

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

5. Wkwkwkwk... Ada yang ngerasa?

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

6. Yahh, nyesel deh..

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

7. Momen sahur yang bikin ngantuk.

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

8. Kenapaaaa...????

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

9. Duh, tahan ya ladiieeesss...

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

10. Yah, namanya juga pecinta K-Pop.

meme kpop edisi ramadan ini bikin kamu lupa lapar dan haus © 2016 brilio.net

Kalau yang ini sih bikin godaan yang dihadapi makin terasa berat. KLIK NEXT