Brilio.net - Di dunia ini ada jutaan orang yang tersebar ke seluruh dunia. Mereka diciptakan dengan bentuk fisik, wajah dan kelakuan yang berbeda-beda. Kelakuan orang yang berbeda inilah yang terkadang bisa bikin orang salah paham hingga menimbulkan keributan.

Apalagi jika kelakuan kalian berbanding terbalik, waduh yang ada berantem terus tiap hari. Salah satu contohnya kalau kalian ketemu 19 orang seperti di bawah ini. Rasanya gereget abis dan bikin geleng-geleng kepala deh. Mau tahu segokil apa kelakuan mereka? Simak foto-fotonya di bawah ini seperti yang brilio.net kumpulkan dari diply, Minggu (8/5).

BACA JUGA: Kamu nggak akan percaya kalau lihat 10 pohon ini, bikin pengen panen

1. Kok ngisi bensinnya di situ?

aneh stres © 2016 brilio.net

Loading...

2. Hmmm mending nggak usah ngasih sekalian.

aneh stres © 2016 brilio.net

3. Merica itu di mana ya?

aneh stres © 2016 brilio.net

4. Hmmm ini mau renang apa mau ngegym?

aneh stres © 2016 brilio.net

5. Bisa pakai sabuk pengaman nggak sih mbak?

aneh stres © 2016 brilio.net

6. Nguncinya nggak pinter nih..

aneh stres © 2016 brilio.net

7. Eh mic-nya kebalik tuh..

aneh stres © 2016 brilio.net

8. Ini makan apa ya?

aneh stres © 2016 brilio.net

9. Hmmm mungkin dia bisa beli laptop tiap hari.

aneh stres © 2016 brilio.net

10. Ada yang aneh?

aneh stres © 2016 brilio.net

Masih betah kalau bareng orang kayak gini? KLIK NEXT