Brilio.net - Bermain dengan tebak-tebakan kocak memang menyenangkan dan melatih kemampuan berbahasa kita. Selain lucu, pengetahuan umum kamu juga diuji di sini lho. Tak hanya itu kamu juga bisa terhibur dengan kocaknya tebak-tebakan itu. Meski terkadang jawabannya nggak nyambung atau ngasal tapi bisa bikin kamu ngakak.

Nah, berikut ini 18 tebak-tebakan kocak yang siap membuat kamu ngakak, dirangkum brilio.net dari akun instagram Tebaktebakin, Senin (16/5):

1. Cadas!

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

2. Nasib kali...

Loading...

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

3. Haha, koplak.

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

4. Bener banget nih.

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

5. Au angen!

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

6. Sabar ya Guys.

tebak-tebakan kocak 1-18 © 2016 brilio.net

Gimana? udah sakit perut? KLIK NEXT untuk tebak-tebakan gokil lainnya