Brilio.net - Demam film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 benar-benar melanda kaum muda dan pecinta film Indonesia. Ternyata, fans tokoh Rangga dan Cinta dalam film tersebut berasal dari berbagai latar belakang, lho. Termasuk para pedagang online shop.

Nah, biar makin baper, brilio.net akan sajikan meme AADC 2 bertema online shop. Nah, berikut 18 meme lucu yang diunggah akun Facebook Inspirasi Kehidupan, Minggu (1/5):

1. Kamu pernah ngalamin pembeli yang kayak gini? Buru-buru banget maunya.

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

2. Pembeli tuh ada-ada aja ya, maunya? Dikasih hati, maunya ampela.

Loading...

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

3. Kelakuan pembeli ya gini ini... kudu maklum dan sabar ya, Sis!

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

4. Nah lho... nyebelin gimana gitu, ya, Sis!

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

5. Risiko online ya begini... rentan menghilang begitu aja si pembeli.

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

6. Kurang aja nggak sih, pembeli model begini?

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

7. Lagi, pembeli maunya banyak. Eh, nanya doang, nggak jadi beli. Nasib ya, Sis!

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

8. Duh, kalau ini semoga nggak kejadian sama kamu, ya!

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

9. Minta disambelin apa gimana pembeli kayak gini?

aadc2 olshop © 2016 brilio.net

Lucu ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.