Brilio.net - Patung menjadi salah satu karya seni yang banyak ditemui di Indonesia. Selain untuk keindahan, patung juga dapat menjadi simbol suatu tempat atau daerah. Meski hanya benda mati, namun sebuah patung seringkali dihormati oleh banyak orang. Tidak jarang beberapa patung ternama bahkan menjadi buruan masyarakat untuk diabadikan dalam suatu potret.

Salah satu jenis patung yang paling banyak dibuat adalah harimau. Hewan yang satu ini kerap dianggap sebagai simbol keberanian dan juga kekuatan. Maka dari itu, patung harimau dibuat segagah mungkin.

Sebagian besar dari kamu tentu pernah melihat patung-patung harimau, bukan? Namun, alih-alih membuat harimau yang garang, tak sedikit patung-patung harimau yang justru dibuat dengan bentuk nyeleneh. Entah karena biaya pas-pasan atau pembuat patung yang nggak terampil, menjadikan hasilnya di luar ekspektasi.

Nah, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (20/8), beberapa penampakan nyeleneh patung harimau yang beda jauh sama aslinya.