Brilio.net - Menyetrika adalah salah satu kegiatan yang biasa dilakukan orang-orang. Terutama ibu rumah tangga yang sering melakukan pekerjaan di rumah. Mulai dari mencuci hingga menyetrika baju. Tapi memang nggak semua orang suka menyetrika sih. Akhirnya banyak yang memilih buat laundry saja dari pada bingung.

Tapi kalau terpaksa menyetrika baju, kayaknya harus hati-hati nih. Soalnya, pas nyetrika kadang ada aja momen apesnya. Ada yang bikin baju jadi bolong, bahkan ada yang cara dan tingkahnya tuh aneh-aneh dan nyeleneh banget.

Kamu pernah nggak sih mengalami momen apes waktu nyetrika? Kalau pernah kira-kira apa nih momen apesnya? Kalau baju bolong pasti udah biasa ya. Tapi kalau momen absurd yang nggak biasa, pasti bikin kamu bingung sendiri lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 17 momen lucu orang menyetrika yang ada aja momen apesnya.

1. Setrikanya nggak di sini juga.

momen pas nyetrika malah lucu © berbagai sumberfoto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/ola)