Brilio.net - Kalau membahas tentang mahasiswa, memang banyak cerita yang bisa didengarkan dari mereka. Kehidupan perkuliahan sangat penuh dengan warna. Terlebih ketika kamu menjadi mahasiswa di perantauan. 

Ada suka maupun ada dukanya. Bagusnya, dari fase perkuliahan ini seorang mahasiswa dilatih untuk hidup mandiri dan mengecap banyak pengalaman yang menarik dan tak terlupakan.

Mulai dari mengerjakan tugas sampai malam-malah bahkan tidak tidur, ikut organisasi-organisasi kampus, hingga harus kesusahan makan karena masalah perekonomian yang minim. Pada akhirnya, pengalaman-pengalaman semacam ini akan dikenang dan menjadi bahan cerita di masa yang akan datang.

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/9), inilah 17 meme lucu tentang lucunya kondisi mahasiswa di perantauan saat akhir bulan.  Dijamin kamu bakal tertawa!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. J.CO oh J.CO, saatnya kamu disantap.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

2. Enak banget ya, bisa pilih banyak lauk.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: pulsk.com/Anthony

3. Menu hari ini sandwich rasa nasi ya...

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

4. Ini sih nasi yang dikasih lampu doang. Eh tapi benar juga ya nasi padang jadinya.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@resep_masakan.id

5. Aduh, ini jangan dibiasakan ya.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

6. Jadi burger rasa kerupuk tuh kayak gini?

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@acengbanget

7. Omelette pizza dipotong kayak ukuran pizza langsung jadi pizza. Jangan lupa saosnya.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

8. Nasi rasa Oreo gimana ya rasanya?

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Sabar dulu ya, semua akan indah pada waktunya. Saat ini, nikmati dulu menu menggiurkan ini.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

10. Nggak cuma belajar mata kuliah ya, pengetahuan di luar kampus juga perlu. Contohnya seperti buku memasak nasi goreng tanpa nasi ini.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katalucugambar

11. Ada kerupuk lagi nih. Kali ini jadi pizza ya.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: pulsk.com/Anthony

12. Lihat deh menu makanku hari ini, rame sekali.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

13. Ngaku deh, pasti pernah ngerasain kayak gini kan saat kuliah. Atau masih ada yang kayak gini?

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@duniakampus

14. Kalo udah akhir bulan memang kudu hemat, contoh makanannya kayak gini.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: pulsk.com/Anthony

15. Main-main aja ya, kertasnya jangan dimakan beneran.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

16. Berimajinasi memang nggak salah.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: pulsk.com/Anthony

17. Ini sih beneran mengejutkan.

17 Meme lucu menu makanan mahasiswa akhir bulan, bikin ngelus dada © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

Reporter: Arif Rahman

(brl/lea)